Skip to main content

Kisah Perjuangan Saya Mendapat Surat Dari Google Adsense

Kisah Perjuangan Saya Mendapat Surat Dari Google Adsense - Hi friends, I hope you are all in good healthDOA ISLAM, In the article you are reading this time with the title Kisah Perjuangan Saya Mendapat Surat Dari Google Adsense, We have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the contents of the post Artikel Lifestyle, what we write you can understand. ok, happy reading.

Title : Kisah Perjuangan Saya Mendapat Surat Dari Google Adsense
link : Kisah Perjuangan Saya Mendapat Surat Dari Google Adsense

read also


Kisah Perjuangan Saya Mendapat Surat Dari Google Adsense

NegeriPaus. Para Blogger pemula jangan pernah menyereha dengan keadaan karena setiap perjuangan sekecil apapun akan menghasilkan suatu nilai atau harga walaupun kecil pula nilainya.

Surat dari adsense
Surat dari adsense

Berikut saya share kepada para kawan blogger semua pengalaman dalam dunai blogger.

Awal cerita, ketika saya lulus di salah satu perguruan tinggi negeri di Ibu Kota Provinsi, alhasil saya pulang ke kampung dan tidak memikirkan untuk membuat blog.

Sejak saat iseng saya membuat blog dengan nama nebolekan.blogspot.com dan mengirim satu puisi pada salah satu situs blog populer. 

Kemudian karena kesibukan  akhirnya saya muai keluar dari dunia blogger dan beralih aktivitas sebagaimana biasanya.

Pada tahun 2020 bulan Desember saya membuat blog doaislamupdate.blogspot.com dan memuat beberapa tulisan artikel mengenai dunia IT. Saya menulis tutorial cara meretas Facebook, Menyadap Whatsapp, dan lainnya selayaknya Cracker. 

Kemudian pada tahun 2021 sekitar bulan juli saya mulai menulis beberapa artikel di blog negeripaus. 

Dari sini saya mulai belajar membuat tulisan-tulisan yang dianjurkan agar bisa terlihat di page one.
Setelah sekitar mencapai 2000 Visitor saya mulai mendaftarkan pada adsense. Hasilnya, ditolak, dan selama itu saya mengajukan sebanyak kurang lebih 4 kali.

Setelah saya mengajukan yang ke 5 kali jumlah visitor di blog saya sudah 3000 lebih dan saya pun diterima oleh adsense.

Setelah itu, tinggal mengkonfirmasi alamat dengan  pin rahasia dari Adsense.

Perjuanganpun berlajut selama 4 bulan menunggu dan akhirnya pinya sampai di kantor pos di kota saya, dan sekarang jumlah visitor saya sudah 29000.

Bagi para teman-teman blogger, teruslah berjuang karena setiap ujung perjuangan ada harapan disana. Semangat!


That's the article Kisah Perjuangan Saya Mendapat Surat Dari Google Adsense

That's it for the article Kisah Perjuangan Saya Mendapat Surat Dari Google Adsense this time, hopefully can be useful for all of you. okay, see you in another article post.

You are now reading the article Kisah Perjuangan Saya Mendapat Surat Dari Google Adsense with link address https://doaislamupdate.blogspot.com/2022/06/kisah-perjuangan-saya-mendapat-surat.html
Comment Policy: Please write your comments that match the topic of this page post. Comments containing links will not be displayed until they are approved.
Open Comments
Close Comment